Minggu, 03 Februari 2019

layanan kambing aqiqah  bekasi barat 0823-1246-6713


            Sudah lama Aqiqah di jalankan oleh umat muslim , dimana waktu zaman Rasulullah SAW sudah menjalankan Aqiqah yaitu kepada cucu Rasulullah SAW . Anak adalah sebuah anugerah yang di titipkan kepada kita , Kita sebagai orang tua harus menjaga dan menyayanginya . Jika anda belum memilik seorang buah hati , janganlah putus asa dan selalu bersabar , karena Allah telah merencanakan kapan kita mempunya seorang buah hati . Anak yang baru lahir masih terkena najis dan masih terkekang oleh jin , maka dari itu lakukanlah aqiqah kepada anak yang baru lahir . Karena dengan melakukan Aqiqah anak kita jauh dari penyakit , dan gangguan dari setan . Anak yang baru lahir masih tergadai dengan Aqiqahnya , maka dari itu sebagai orang tua  memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan Aqiqah.

            Memotong hewan yang di kurbankan yang bertujuan untuk menebus gadai yang masih terikat dengan seorang anak yang baru lahir adalah Aqiqah . Sebagai bentuk Rasa syukur kita kepada Allah Swt , atas anugerahnya kita di berikan seorang anak dengan melakukan Aqiqah.

            Aqiqah menurut bahasa adalah memotong hewan yang sesuai dengan syariat islam yang akan di gunakan untuk melepaskan gadai seorang anak yang baru lahir. Sedangkan Aqiqah menurut istilah adalah memotong hewan yang bersamman dengan kelahiran seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT.

Waktu

            Waktu pelaksanakan Aqiqah  merupakan hari dimana kita akan melakukan Aqiqah untuk melakukan Aqiqah . Menurut Sabda Rasulullah SAW , segeralah lakukan Aqiqah pada hari ke-7 dari kelahiran seorang anak , apabila tidak bisa di lakukan pada hari ke 7 lakukanlah pada hari ke-14 , dan apabila tidak bisa lakukanlah pada hari ke 21 .



Hukum Aqiqah

            Banyak sekali para keluarga bertanya hukum Aqiqah, Hukum adalah aturan yang telah di tentukan dan yang sesuai dengan aturannya masing-masing. Ada beberapa ulama yang berpendapat tentang huku Aqiqah , Ada beberapa ulama yang mengatakan bahwa hukum Aqiqah adalah sunnah dan ada sebagian ulama ada yang mengatakan hukum aqiqah adalah wajib . Tetapi menurut pendapat yang terkuat bahwa hukum adalah Sunnah muakkad.  
                                         
Anda bingung mencari layanan Aqiqah yang berkualitas ?

            Kami menawarkan anda Nur-Aqiqah , Nur-aqiqah adalah suatu layanan aqiqah yang sudah terjamin kualitasnya . Di Nur-Aqiqah pelayanannya sangat baik dan sangat ramah . Di Nur-Aqiqah memiliki jasa pengiriman yang handal dan akan tepat waktu mengantarkan pesanan anda .

Jika anda berminat silahkan hubungi :
0823-1246-6713

layanan kambing aqiqah  bekasi barat 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews