Minggu, 24 Februari 2019

pesan kambing aqiqah  bekasi 0823-1246-6713

            Aqiqah merupakan sunnah yang telah di jalankan umat muslim sejak zaman Nabi Muhammad saw . Aqiqah dilakukan ketika mempunyai seorang anak yang baru lahir . Setiap orang tua pasti sangat bahagia ketika memiliki seorang anak , karena memiliki seorang anak merupakan impian dari semua orang tua yang telah menikah . anak itu merupakan amanah yang perlu kita didik dan menjaganya , agar anak kita menjadi anak yang berbakti dan menjadi anak yang soleh dan soleha . Maka dari itu kita sebagai orang tua harus bersyukur ketika memiliki seorang anak , karena banyak orang tua di luaran sana yang tidak memiliki seorang anak . Aqiqah dilakukan ketika memiliki seorang anak sebagai pengganti gadai dari seorang anak . karena anak yang baru lahir masih tergadai dengan Aqiqahnya . Orang tua biasanya melakukan Aqiqah berharap anaknya terhindar dari segala macam penyakit dan kotoran.

            Aqiqah adalah kegiatan memotong hewan ternak yang bertepatan dengan kelahirannya seorang anak , sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT ketika di anugerahkan seorang anak . dan sebagai bentuk meneladani sunnah rasulullah saw .



Syarat Hewan

            Disini saya akan memberikan info tentang syarat hewan yang di gunakan untuk Aqiqah , yaitu:
1.      Hewan harus sehat
2.      Hewan tidak cacat
3.      Hewan harus cukup umur .

Jenis hewan yang di gunakan untuk Aqiqah adalah mamalia kecil seperti Kambing dan Domba . umur kambing untuk Aqiqah adalah 1 tahun sedangkan untuk umur domba adalah 6 bulan .

Pembagian Aqiqah

            Setelah anda melakukan Aqiqah berikanlah Aqiqah itu kepada Anak yatim / Piatu , berikanlah kepda fakir miskin dan berikanlah kepada orang yang lebih membutuhkan .

Mencari Aqiqah yang terjamin dan berkualitas ???

            Kami menyarankan untuk anda aqiqah yang terjamin dan berkualitas yaitu Nur-Aqiqah , Nur-aqiqah akan membantu keluarga anda melakukan Aqiqah yang sesuai dengan syariat islam . dengan harga yang terjangkau anda dapat melakukan Aqiqah untuk anak anda .

Jika anda berminat silahkan , hubungi :

0823-1246-6713


pesan kambing aqiqah  bekasi 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews