Kamis, 31 Januari 2019


layanan kambing aqiqah  kota bekasi 0823-1246-6713

  Mempunyai anak adalah salah satu impian dari semua orang tua , Anak adalah anugerah terindah yang telah di berikan oleh Allah SWT , pasti dari beberapa orang tua yang belum memiliki seorang anak jangan pernah menyerah untuk bersabar , karena itu adalah ujian yang telah di berikan oleh Allah SWT . Pasti Allah mempunyai rencananya sendiri. Kita sebagai orang tua pasti senang sekali di berikan seorang anak , dan kita sebagai orang tua harus melepaskan gadai anak kita melalui Aqiqah . Karena anak yang baru lahir masih tergadai dengan Aqiqahnya.

            Aqiqah merupakan ajaran yang telah di ajarkan oleh Rasulullah SAW . Aqiqah merupakan ibadah yang telah lama di kerjakan oleh umat muslim ketika mempunyai seorang anak yang baru lahir dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT , Karena telah di berikan seorang anak.

            Menurut bahasa Aqiqah merupakan menyembelih hewan yang di gunakan untuk melepaskan gadai seorang anak tersebut . Sedangkan menurut istilah Aqiqah merupakan menyembelih hewan yang bertepatan dengan kelahiran seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT.


Waktu

            Banyak sekali orang tua yang masih bingung dengan waktu pelaksaan Aqiqah , disini saya akan memberikan info tentang waktu yang tepat untuk melaksakan aqiqah .

            Sebagaimana sabda Rasulullah SAW , pelaksaan Aqiqah dilakukan pada hari ke -7 apabila tidak bisa di laksanakan pada hari ke-7 lakukan lah pada hari ke- 14 dan apabila tidak bisa lakukanlah pada hari ke -21.

Hewan

            Jenis hewan yang akan di gunakan untuk Aqiqah adalh kambing atau domba , untuk hewan kambing berusia maksimal 1 tahun , sedangkan untuk domba berusia 6 bulan .

            Syarat hewan untuk Aqiqah :
·   Hewan tidak boleh cacat
·   Hewan harus sehat
·   Hewan harus cukup umur

Anda sedang mencari layanan aqiqah murah dan terjamin?

            Disini kami menawarkan untuk anda Nur-Aqiqah , Nur-Aqiqah adalah layanan aqiqah yang akan membantu keluarga anda melakukan Aqiqah . Nur-Aqiqah sudah terjamin kualitasnya . Hidangan yang di sajikan di Nur-Aqiqah sangatlah lezat dan tidak bau prengus kambing.

Jika Anda berminat silahkan hubungi :

0823-1246-6713


layanan kambing aqiqah  kota bekasi 0823-1246-6713




   

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews