Kamis, 28 Februari 2019

pesan kambing aqiqah murah bekasi barat 0823-1246-6713

            Memiliki seorang anak merupakan impian dari semua orang tua dan salah satu tujuan dari sebuah keluarga yaitu memiliki keturunan yang membuat hati merasa bahagia dan senang . Semua orang tua pasti akan senang ketika memiliki seorang anak ,  Maka dari itu kita sebagi orang tua harus merawat dan mendidiknya agar menjadi anak yang berguna dan menjadi anak yang soleh dan soleha . janganlah sekali – sekali kita mengeluh , Karena banyak sekali keluarga yang belum memiliki seorang anak , maka dari itu kita harus lebih bersyukur . Di suatu keluarga muslim , kita sebagai orang tua memiliki kewajiban yang harus dijalankan dan di penuhi oleh orang muslim . Sebagai orang muslim ketika memiliki seorang anak kita harus melakukan Aqiqah untuk melepaskan gadai yang masih terkait dari seorang bayi . Kita  melakukan berharap supaya anak kita terlepas dari semua jenis penyakit , serta kita mengharap anak kita di ganggu oleh setan. Maka dari itu kita melukan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah dan sebagai bentuk meneladanai sunnah rasulullah saw .
            Aqiqah adalah suatu sunnah yang telah lama di kerjakan umat muslim sejak zaman Rasulullah saw . Membeli hewan ternak dan di sembelih yang sesuai dengan syariat islam dan bertepatan dengan kelahiran seorang anak merupakan pengertian dari Aqiqah , Umat muslim melakukan Aqiqah sebagai bentuk kegembiraan atas di karuniai seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukur umat muslim kepada Allah swt.



Syarat Hewan Aqiqah

            Hewan yang di gunakan untuk Aqiqah yaitu berjenis Kambing / Domba . Usia hewan yang di pergunakan untuk Aqiqah dan sesuai dengan syariat islam adalah Untuk hewan kambing berusia 1 tahun dan untuk hewan domba berusia 6 bulan .



            Dan ada beberapa syarat yang di gunakan untuk memilih hewan Aqiqah , yaitu :

1.      Hewan yang di gunakan  untuk aqiqah harus sehat
2.      Hewan yang di gunakan untuk aqiqah tidak cacat
3.      Hewan yang di gunakan untuk aqiqah harus cukup umur

Sedang mencari Jasa Aqiqah yang sesuai dengan Syariat islam ?

            Kami memiliki solusinya yaitu Nur – Aqiqah , Kenapa kami menyarankan Nur-Aqiqah ? , Karena di Nur-Aqiqah Sangat profesional dalam melakukan Aqiqah dan membantu keluarga anda melakukan Aqiqah . Kami memilih hewan untuk aqiqah yang sesuai dengan syariat islam .

Jika anda berminat , silahkan hubungi :

0823-1246-6713


pesan kambing aqiqah murah bekasi barat 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews