Rabu, 27 Februari 2019

pesan kambing aqiqah murah bekasi utara 0823-1246-6713

            Rasulullah saw telah mengajarkan umat muslim ketika memiliki seorang anak yang baru lahir yaitu melakukan Aqiqah , Rasulullah menjalankan Aqiqah untuk cucu-cucunya yaitu Hasan dan Husain . Maka dari itu kita sebagai umat muslim harus meneladani Rasulullah saw . Anak merupakan kebahagiaan orang tua . Banyak sekali orang tua yang ingin memiliki seorang anak tapi belum di izinkan oleh Allah swt , Maka dari itu kita sebagai orang tua yang telah memiliki seorang anak haruslah tetap bersyukur . Orang tua pasti akan melakukan apa saja demi seorang anak. Untuk itu kita sebagai orang tua harus mendidik dan menjaganya , agar menjadi anak yang soleh dan soleha . Orang tua memiliki tanggung jawab untuk melakasanakan Aqiqah , Agar anak yang baru lahir terhindari segala maacm penyakit dan gangguan dari jin/setan.

            Menurut bahasa Aqiqah adalah menyembelih hewan yang sesuai dengan syariat islam yang bertujuan untuk melepaskan gadai seorang anak yang baru lahir , sedangkan menurut istilah aqiqah adalah membeli hewan ternak dan menyembelih hewan tersebut yang bertepatan dengan kelahiran seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT yang telah di anugerahkan seorang buah hati yang sangat lucu.



Dalil Aqiqah

                Dalil adalah suatu bukti yang menunjukkan suatu kebenaran dan tidak ada kebohongan . Banyak sekali dalil yang memperkuat tentang Aqiqah , seperti :

Hadits riwayat Abu Daud dan Nasai

مَنْ اَحَبَّ مِنْكُمْ اَنْ يُنْسَكَ عَنِ وَلَدِهِ فَلْيَفْعَلْ عَنِ الْغُلاَمِ شاَتَاَنِ مُكاَفأَ َتاَنِ وَعَنِ الْجاَ رِيَةِ شاَةٌ

Artinya: Barang siapa diantara kamu ingin beribadah tentang anaknya hendaklah dilakukan aqiqah untuk anak laki-laki dua ekor kambing yang sama umurnya dan untuk anak perempuan seekor kambing

Pembagian Aqiqah
            Setelah anda melakukan Aqiqah berikanlah Aqiqah itu kepada Anak yatim / Piatu , berikanlah kepda fakir miskin dan berikanlah kepada orang yang lebih membutuhkan , Karena bila kita memberikan kepada mereka semua kita akan mendapatkan banyak pahala dan itu lebih bermanfaat .

Ragu untuk memilih Jasa aqiqah ?

            Untuk anda yang sedang mencari Jasa aqiqah  jangan khawatir , Kami akan menawarkan untuk anda Jasa Aqiqah yaitu Nur-Aqiqah . Nur-aqiqah merupakan jasa aqiqah yang sudah lama terpercaya oleh para keluarga . Nur-aqiqah menawarkan anda aqiqah dengan harga yang terjangkau .

Jika anda berminat , silahkan hubungi:

0823-1246-6713

pesan kambing aqiqah murah bekasi utara 0823-1246-6713


0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews