Minggu, 10 Februari 2019

catering aqiqah  bekasi utara 0823-1246-6713


            Dari sebagian orang tua memiliki cita-cita yaitu memiliki seorang buah hati , orang tua akan melakukan apa saja demi anaknya , seorang anak adalah anugerah yang terindah yang telah di berikan oleh Allah SWT , kita sebagai orang tua harus mensyukuri kehadiran seorang anak , karena di dunia ini ada orang tua yang ingin sekali memiliki seorang anak tetapi belum di karuniai seorang anak. Orang tua yang belum memiliki seorang anak haruslah tetap bersabar , Karena Allah mempunyai waktu yang tepat untuk kita memiliki seorang anak . Seorang anak yang baru lahir kedunia harus di aqiqahkan , karena anak tersebut masih tergadai dengan Aqiqahnya . Tujuan kita melakukan Aqiqah untuk melepaskan gadai selain dari itu , kita berharap bahwa anak kita terbebas dari kotoran dan penyakit dan tehindar dari gangguan setan / jin. Kita melaksanakan aqiqah sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT , atas di karuniai seorang anak .

            Secara bahasa Aqiqah merupakan menyembelih hewan yang sesuai dengan syariat islam yang bertujuan untuk melepaskan gadai seorang anak yang baru lahir . sedangkan secara istilah , Aqiqah merupakan memotong hewan yang bertepatan dengan lahirnya seorang anak , dan sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT .

Waktu

            Waktu pelaksanaan Aqiqah , menurut  beberapa pendapat para ulama yaitu , Aqiqah dilaksanakan pada hari ke-7 dari kelahiran seorang anak  , jika belum bisa melakukan , bisa dilaksanakan pada hari ke-14 dari kelahiran seorang anak , dan apabila belum bisa melakukan , bisa dilaksanakan pada hari ke-21 . apabila belum bisa lakukanlah ketika bisa melakukannya .



Syarat hewan

            Ada beberapa syarat hewan yang perlu di ketahui , ketika ingin melaksanakan Aqiqah . yaitu :
·         Hewan harus sehat
·         Hewan tidak cacat
·         Hewan cukup umur

            Dari Artikel di atas saya telah memberikan info tentang Aqiqah , pasti anda sudah mengerti apa itu Aqiqah .

Anda bingung mencari layanan Aqiqah yang berkualitas ?

            Kami menawarkan anda Nur-Aqiqah , Nur-aqiqah adalah suatu layanan aqiqah yang sudah terjamin kualitasnya . Di Nur-Aqiqah pelayanannya sangat baik dan sangat ramah . Di Nur-Aqiqah memiliki jasa pengiriman yang handal dan akan tepat waktu mengantarkan pesanan anda .

Jika anda berminat silahkan hubungi :
0823-1246-6713

catering aqiqah  bekasi utara 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews