Rabu, 13 Februari 2019

catering aqiqah murah bekasi barat 0823-1246-6713

            Anak merupakan kado yang paling berharga untuk para orang tua , karena anak adalah impian dari suatu keluarga . Ketika kita diberikan anak oleh Allah, itu adalah amanah yang harus dijaga dan dididik agar menjadi orang yang saleh dan tidak terjerumus kepada kebatilan , dan ketika kita di berikan seorang anak kita harus mensyukurinya , karena banyak sekali orang tua yang ingin sekali mempunyai seorang anak tetapi belum di beri Allah SWT. Orang tua memiliki tanggung jawab untuk melepaskan gadai anaknya , Karena anak yang baru lahir memiliki tanggung jawab untuk melepaskan gadai anaknya . Kita menjalankan Aqiqah mempunyai tujuan seperti : Agar anak kita terbebas dari segala macam penyakit dan kotoran , dan tidak mudah di ganggu oleh jin/setan.

            Aqiqah merupakan sunnah yang telah lama di jalankan umat muslim sejak zaman Rasulullah SAW , Aqiqah merupakan memotong hewan yang di kurbankan untuk melepaskan gadai seorang anak yang baru lahir .

            Menurut bahasa , Aqiqah adalah memotong hewan yang sesuai dengan syariat islam yang memiliki maksud untuk melepaskan gadai anak yang baru lahir ke dunia , sedangakan menurut istilah Aqiqah adalah menyembelih hewan yang bertepatan dengan lahirnya seorang anak , dan sebagi bentuk rasa syukur umat muslim kepada Allah SWT.



Hukum          

            Banyak sekali ulama yang berpendapat tentang hukum Aqiqah , ada ulama yang mengatakan bahwa hukum aqiqah adalah wajib sedangkan menurut beberapa ulama lainnya adalah sunnah muakkad . tetapi menurut pendapat yang terkuat bahwa hukum Aqiqah adalah Sunnah muakkad .

            Hadits Riwayat Ahmad dan Imam Empat Hadits shahih menurut Tirmidzi.
كل غلام مرتهن بعقيقته تذبح عنه يوم سابعه ويحلق ويتصدق بوزن شعره فضة أو ما يعادلها ويسمى
Artinya: Setiap anak tergadai dengan aqiqahnya, maka pada hari ketujuh disembelih hewan, dicukur habis rambutnya, dan diberi nama.

Bingung mencari jasa aqiqah murah ?

            Di sini saya akan menawarkan anda , jasa aqiqah murah yang akan membantu keluarga anda melakukan Aqiqah . Nur-Aqiqah adalah salah satu pelayanan Aqiqah yang terjamin dan terpercaya kualitasnya . Anda dapat melakukan Aqiqah mulai dari 850 ribuan . dengan harga yang cukup murah anda dapat melakukan Aqiqah.

Jika anda berminat , Silahkan hubungi :

0823-1246-6713

catering aqiqah murah bekasi barat 0823-1246-6713


0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews