Senin, 18 Februari 2019

catering kambing aqiqah murah kota bekasi 0823-1246-6713

                Anak merupakan amanah ( titipan ) dari Allah SWT untuk para orang tua yang telah di anugerahkan , Karena anak merupakan titipan maka sudah kewajiban bagi orang tua untuk mendidik dan menjaganya supaya menjadi anak yang soleh dan soleha dan supaya mereka tumbuh besar yang menjadi orang yang berguna. Anak merupakan impian dari semua orang tua, memiliki seorang anak hidup kita akan terasa bahagia . Banyak sekali orang tua yang patah semangat karena belum di karuniai seorang anak , untuk itu kita sebagai orang tua harus bersabar lagi . mungkin Allah SWT telah merencanakan waktu yang tepat untuk kita orang tua memiliki seorang anak . semua orang tua yang baru mempunyai seorang anak memiliki kewajiban untuk melaksanakan aqiqah , karena anak yang baru terlahir di dunia masih tergadai dengan aqiqahnya . Kita sebagai orang tua memiliki tujuan ketika melakukan aqiqah yaitu berharap anak kita terbebas dari macam penyakit dan kotoran , serta berharap tidak di ganggu oleh jin .

            Aqiqah merupakan sunnah muakkad yang telah lama di ajarkan Rasulullah Saw sejak zamannya . Aqiqah di lakukan ketika orang tua memiliki seorang anak yang baru lahir .

            Secara bahasa , Aqiqah adalah memotong hewan yang sesuai dengan syariat islam yang memiliki maksud untuk melepaskan gadai anak yang baru lahir ke dunia , sedangakan menurut istilah Aqiqah adalah menyembelih hewan yang bertepatan dengan lahirnya seorang anak , dan sebagi bentuk rasa syukur umat muslim kepada Allah SWT.

Dalil
                Dalil adalah suatu bukti yang menunjukkan suatu kebenaran dan tidak ada kebohongan . Banyak sekali dalil yang memperkuat tentang Aqiqah , seperti :
Hadits Riwayat Ahmad dan Imam Empat Hadits shahih menurut Tirmidzi.
كل غلام مرتهن بعقيقته تذبح عنه يوم سابعه ويحلق ويتصدق بوزن شعره فضة أو ما يعادلها ويسمى
Artinya: Setiap anak tergadai dengan aqiqahnya, maka pada hari ketujuh disembelih hewan, dicukur habis rambutnya, dan diberi nama.

Anda tengah bingung mencari layanan Aqiqah ???
            Jangan cemas kami menawarkan anda Nur-Aqiqah , layanan aqiah yang terjamin mutunya. Pelayanan di Nur-Aqiqah. Anda tidak perlu cemas sebab perusahaan kami tau persis kriteria hewan untuk melakukan Aqiqah.
Jika anda berminat , silahkan hubungi :
0823-1246-6713

catering kambing aqiqah murah kota bekasi 0823-1246-6713


0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews