Minggu, 17 Februari 2019


catering kambing aqiqah  jatiasih 0823-1246-6713

         Aqiqah telah lama di jalankan oleh umat muslim sejak zaman Rasulullah SAW . kita melakukan Aqiqah ketika kita telah memiliki seorang anak yang baru lahir . Anak merupakan anugerah terindah bagi setiap keluar yang di karuniai seorang anak yang imut dan lucu . pasti orang tua akan melakukan apa saja untuk buah hati . Jika ada keluarga yang belum mempunyai seorang anak , jangan pernah putus asa dan selalu bersabar , karena Allah sedang menguji kita. Pasti Allah telah merencanakan kapan kita di berikan seorang anak . Anak yang baru lahir masih tergadai dengan Aqiqahnya , maka dari itu kita sebagai orang tua harus melepaskan gadai tersebut .

            Aqiqah berasal dari bahasa arab yang berarti penyembelihan hewan yang bertepatan dengan kelahiran seorang anak pada hari ke tujuh dari kelahirannya , aqiqah juga dapat di sebut sebagai rambut yang tumbuh di kepala anak yang baru lahir .
            Menurut istilah , aqiqah merupakan menyembelih hewan ternak yang bertepatan dengan kelahiran seorang anak , sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT . yang sesuai dengan syariat islam dan menurut sunnah Rasulullah SAW . Untuk anak laki-laki kambing yang di gunakan sebanyak 2 ekor dan untuk anak perempuan kambing yang di gunakan sebanyak 1 ekor.

Manfaat Aqiqah

1.     Memberikan berita baik tentang kelahiran seorang anak kepada tetangga.
2.      Mencerminkan sikap murah hati dan dermawan yang nantinya akan menghilangkan sikap kikir , bakhil , dan pelit .
3.      Merupakan wujud pengorbanan kepada Allah swt , seperti yang dilakukan Nabi ibrahim.



Hukum Aqiqah

            Banyak sekali yang bertanya apa hukum Aqiqah , di sini saya akan memberi penjelasannya . Hukum adalah aturan yang telah di tentukan sesuai aturannya masing-masing .
Ada beberpa ulama yang berpendapat bahwa hukum Aqiqah adalah sunnah muakkad , dan ada beberapa ulama yang berpendapat bahwa hukum aqiqah adalah wajib . Tetapi menurut pendapat yang terkuat adalah  Sunnah Muakkad.

Anda sedang mencari layanan aqiqah murah dan terjamin?

            Disini kami menawarkan untuk anda Nur-Aqiqah , Nur-Aqiqah adalah layanan aqiqah yang akan membantu keluarga anda melakukan Aqiqah . Nur-Aqiqah sudah terjamin kualitasnya . Hidangan yang di sajikan di Nur-Aqiqah sangatlah lezat dan tidak bau prengus kambing.

Jika Anda berminat silahkan hubungi :
0823-1246-6713

catering kambing aqiqah  jatiasih 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews