Senin, 25 Maret 2019

sahabat aqiqah anak laki bekasi jawa barat 0823-1246-6713 

            Orang tua memiliki tanggung jawab untuk menjaga anak dan selalu menyayanginya , karena anak merupakan amanah yang di berikan Allah swt  . Setiap orang tua yang di berikan seorang anak pasti sangat senang , lahirnya seorang anak membawa kebahagiaan bagi setiap orang tua . Kita harus bersyukur ketika memiliki seorang anak , Karena banyak orang tua yang ingin sekali mempunyai seorang anak . Orang tua memiliki tanggung jawab untuk melakukan Aqiqah kepada anak yang baru lahir . Karena anak yang baru lahir masih tergadai dengan aqiqahnya . Rasulullah saw telah lama mengajarkan umatnya tentang aqiqah , beliau menerapkannya pada cucunya . maka dari itu kita sebagai umat muslim harus mencontoh yang rasulullah lakukan ketika memiliki seorang anak yang baru lahir .

            Aqiqah adalah pemotongan hewan dalam syariat islam menjadi bentuk perkataan perasaan sukur umat islam pada Allah SWT. atas bayi yang dilahirkan dengan kriteria spesifik menurut syariat ajaran islam. Akikah atau Aqiqah bermakna menyembelih kambing di hari ke-7 kelahiran anak. Menurut bahasa, aqiqah bermakna pemotongan. Hukum akikah ialah sunah muakkad buat yang dapat serta menjadi ulama mengatakan jika akikah itu harus



            Waktu pelaksanaan Aqiqah biasa dilaksanakan pada hari ke 7 dari kelahiran seorang anak . Menurut para ulama lakukanlah Aqiqah pada hari ke -7 dari kelahiran seorang anak , Apabila belum bisa , laksanakan pada hari ke -14 , dan apabila belum bisa , laksanakan pada hari ke 21 .
Bingung mencari Aqiqah yang aman ???

            Kami menawarkan anda jasa Aqiqah yang sudah lama terpercaya yaitu , Darul munir Aqiqah . banyak sekali pilihan paket yang bisa anda pilih . Dengan harga yang terjangkau anda dapat melakukan Aqiqah . Hewan dapat di pilih sendiri sesuai keinginan anda . sajiannya berupa sate dan gulai . Sate yang di buat sangat empuk dan dagingnya besar. Melakukan Aqiqah di darul munir akan mendapatkan buka risalah secara gratis , dokumentasi hewan gratis dan pelayanan antar dan pemotongan secara gratis . Apakah anda berminat ?

Jika Anda berminat , silahkan hubungi :

0823-1246-6713

sahabat aqiqah anak laki bekasi jawa barat 0823-1246-6713 

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews