Rabu, 20 Maret 2019

tempat aqiqah di bekasi 0823-1246-6713

            Berbicara tentang Aqiqah , kalian tau tidak tentang Aqiqah ? . Di artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang Aqiqah . sebelum kita lanjut ke penjelasan Aqiqah , Kita harus tau bahwa Aqiqah berkaitan dengan seorang anak , Karena setiap anak yang baru lahir masih tergadai dengan Aqiqahnya . Lahirnya seorang anak merupakan kabar gembira bagi orang tua yang baru memiliki anak . Anak yang baru lahir membawa kebahagiaan sendiri bagi orang tua . Orang tua akan melakukan apa saja demi seorang anak . seorang anak yang baru lahir merupakan tanggung jawab bagi orang tua . Orang tua memiliki tanggung jawab untuk menjaga , menyayangi , dan mendidik anak . Kita sebagai orang tua yang telah di berikan seorang anak haruslah bersyukur , karena banyak orang tua di luar sana yang belum di beri seorang anak. Kita melakukan Aqiqah berharap anak kita terbebas dari segala macam penyakit dan kotoran serta gangguan dari jin / setan.

            Aqiqah adalah suatu sunnah yang telah lama di kerjakan umat muslim sejak zaman Rasulullah saw . Membeli hewan ternak dan di sembelih yang sesuai dengan syariat islam dan bertepatan dengan kelahiran seorang anak merupakan pengertian dari Aqiqah , Umat muslim melakukan Aqiqah sebagai bentuk kegembiraan atas di karuniai seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukur umat muslim kepada Allah swt.



Hewan Aqiqah

            Hewan yang di pakai untuk Aqiqah yakni sejenis Kambing / Domba . Umur hewan yang di gunakan untuk Aqiqah serta sama dengan syariat islam ialah Untuk hewan kambing berumur 1 tahun serta untuk hewan domba berumur 6 bulan .

Dan ada banyak ketentuan yang di pakai untuk menentukan hewan Aqiqah , yakni :

1.                  Hewan yang di pakai untuk aqiqah mesti sehat
2.                  Hewan yang di pakai untuk aqiqah tidak cacat
3.                  Hewan yang di pakai untuk aqiqah mesti cukuplah usia
Apakah kalian bingung memilih jasa aqiqah yang murah dan berkualitas ?
            Untuk para keluarga yang membaca artikel janganlah bingung mencari layanan Aqiqah yang murah dan berkualitas . kami menawarkan anda jasa Aqiqah yang berkualitas yaitu Nur-Aqiqah . Kenapa Nur-Aqiqah ? , Karena pelayanan di Nur-Aqiqah sangat baik , dan dengan harga yang murah anda dapat melakukan Aqiqah .

Jika anda berminat , silahkan hubungi :

0823-1246-6713

tempat aqiqah di bekasi 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews