Senin, 25 Februari 2019

pesan kambing aqiqah  cikarang 0823-1246-6713

            Anak merupakan titipan yang di berikan Allah swt kepada para orang tua . Dari semua orang tua pasti sangat senang ketika memiliki seorang anak , Maka dari itu kita sebagai orang tua harus menjaga dan mendidiknya agar menjadi anak yang bertakwa dan tidak terjerumus ke jalan yang sesat. Banyak sekali orang tua yang belum memiliki anak , maka dari itu kalian harus selalu bersyukur ketika memiliki seorang anak . Orang tua memiliki tanggung jawab untuk melepaskan gadai anak , karena anak yang baru lahir masih tergadai dengan Aqiqahnya . Aqiqah telah lama di jalankan umat muslim ketika zaman rasulullah saw , Maka dari itu kita melukan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah dan sebagai bentuk meneladanai sunnah rasulullah saw .

            Aqiqah merupakan membeli hewan ternak yang sesuai dengan syariat islam yang akan di sebelih yang bertepatan dengan kelahiran seorang anak untuk menebus gadai dari anak tersebut , dan kita melakukan Aqiqah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah karena telah di anugerahkan seorang bayi .

Waktu Aqiqah

            Waktu Aqiqah adalah waktu yang tepat untuk  melakukan Aqiqah untuk anak bayi , disini saya akan memberikan info tentang waktu yang tepat untuk melakakukan Aqiqah.
            Aqiqah biasa di laksanakan pada hari ke 7 dari kelahiran seorang anak . Menurut pendapat para ulama bahwa Aqiqah di laksanakan pada hari ke-7 dari kelahiran seorang anak , apabila belum bisa di laksanakan pada hari ke 7 bisa dilaksanakan pada hari ke-14 , apabila belum bisa, lakukanlah pada hari ke-21 dari kelahiran seorang anak .



Manfaat Aqiqah

            Di dalam Aqiqah banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan , seperti :
·         Membebaskan anak dari ketergadaian
·         Pembelaan orang tua di hari kemudian
·         Mempererat tali silaturahmi antar masyarakat
·         Mendapat pahala karena melaksanakan sunnah Rosul 

Jasa Aqiqah apa yang terjamin ???

            Nur-Aqiqah merupakan jasa aqiqah yang sudah tersebar luas di kawasan JABODETABEK , Nur-aqiqah sudah terpercaya oleh para keluarga . Nur-aqiqah akan membantu keluarga anda melakukan aqiqah yang sesuai dengan syariat islam , dengan harga yang terjangkau anda dapat melakukan Aqiqah untuk anak anda .

Jika anda berminat , silahkan hubungi :
0823-1246-6713


pesan kambing aqiqah  cikarang 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews