Minggu, 17 Maret 2019

catering aqiqah di daerah  bekasi timur 2019 0823-1246-6713

            Yang diimpikan dari kebanyakan orang tua yang ada dalam dunia ini ialah mempunyai seseorang anak , Mempunyai seseorang anak akan mmpunyai mafaat yakni hidup kita akan berasa bahagia , pepatah menjelaskan jika banyak anak akan banyak rezekinya , sebab karenanya kita menjadi orangtua mesti mensyukuri apakah yang sudah diberikan oleh Allah SWT , sebab anak ialah titipan yang diberikan oleh Allah SWT .sangat banyak orangtua yang patah semangat saat tidak mempunyai seseorang anak , Karena itu kita mesti bersabar kembali, sebab Allah mempunyai waktu yang terunggul untuk kita mempunyai seseorang anak . Anak yang baru lahir ke dunia masih tetap tergadai dengan Aqiqah , karena itu kita menjadi orangtua mempunyai tanggung jawab untuk melepasakan gadai anak kita , tidak hanya dari melepas gadai anak kita , kita lakukan aqiqah sebagi bentuk perasaan sukur kita pada Allah SWT sebab kita sudah diberikan Seseorang anak . keinginan kita lakukan Aqiqah ialah terlepas dari semua jenis penyakit serta bencana serta tidak di ganggu oleh jin / setan .

                Aqiqah merupakan suatu penebusan sang bayi yang baru lahir sebagai bentuk syukur atas lahirnya anak ke dunia dengan disembelihkan hewan ternak berupa kambing dan dibagikan masakan daging sembelihan.



Hukum dan Dalil Aqiqah

            Hukum aqiqah menurut pendapat yang terkuat adalah sunnah muakkadah yang merupakan pendapat jumhur ulama berdasarkan hadits, ada juga ulama yang memberikan penjelasan jika aqiqah adalah penebus yang artinya aqiqah menjadi pertanda terlepasnya dari kekangan jin yang ada bersama bayi sewaktu lahir.

Hadits riwayat Abu Daud

أَنَّ اَلنَّبِيَّ صلى الله عليه وسلم عَقَّ عَنْ اَلْحَسَنِ وَالْحُسَيْنِ كَبْشًا كَبْشًا

Artinya: Nabi beraqiqah untuk Hasan dan Husein masing-masing seekor kambing kibas.

Manfaat Aqiqah

            Ada beberpa manfaat dari Aqiqah, Antara lain:

·         Menghilangkan kotoran dan penyakit
·         Meningkatkan ibadah kepada Allah
·         Mendoakan sang bayi

Bingung memilih Aqiqah yang berkualitas dan terpercaya ?

            Ya disini saya akan menawarkan untuk anda jasa aqiqah terpercaya dan berkualitas yaitu Nur-Aqiqah . Nur-Aqiqah adalah jasa aqiqah yang akan membantu keluarga anda untuk melaksanakan Aqiqah .

Jika anda berminat silahkan , hubungi :
0823-1246-6713

catering aqiqah di daerah  bekasi timur 2019 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews