Rabu, 06 Februari 2019

layanan kambing aqiqah murah bekasi barat 0823-1246-6713

            Mempunyai seorang anak adalah impian dari semua orang tua , karena jika kita memiliki anak  hidup kita akan terasa bahagia , menurut pepatah mengatakan banyak anak maka banyak rezeki , maka dari itu kita sebagai orang tua harus mensyukuri apa yang telah di berikan oleh Allah SWT. Kita sebagai orang tua harus menjaga dan menyayangi anak kita sebab anak adalah titipan dan anugerah yang telah di berikan Allah SWT. Banyak sekali orang tua yang belum mempunyai seorang anak maka dari itu kita harus bersyukur . Jika ada orang tua yang belum mempunyai seorang anak maka kita harus bersabar , karena Allah pasti memiliki waktu yang tepat untuk memberikan seorang anak. Anak yang baru terlahir di dunia masih tergadai dengan Aqiqahnya , untuk melepasakan gadai anak tersebut kita sebagai orang tua harus melakukan Aqiqah.Yang bertujuan untuk melepaskan gadai dan sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT . kita melakukan Aqiqah kita berharap supaya anak kita terbebas dari segala macam penyakit dan tidak di gangu oleh jin dan setan .

            Aqiqah adalah memeotong hewan yang di lakukan untuk di kurbankan yang bertujuan untuk melepaskan gadai seorang anak yang barlahir dan sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT.

            Sesuai bahasa Aqiqah merupakan memotong hewan yang sesuai dengan syariat islma yang bertujuan untuk melepaskan gadai seorang anak yang baru lahir sedangkan secara istilah aqiqah adalah menyembelih hewan yang bertepatan dengan kelahiran seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT yang telah di anugerahkan seorang buah hati yang sangat lucu.

Hukum

            Banyak sekali ulama yang berpendapat tentang hukum Aqiqah , ada ulama yang mengatakan bahwa hukum aqiqah adalah wajib sedangkan menurut beberapa ulama lainnya adalah sunnah muakkad . tetapi menurut pendapat yang terkuat bahwa hukum Aqiqah adalah Sunnah muakkad .


Waktu
            Waktu pelaksanaan yang tepat untuk melaksanakan aqiqah adalah hari ke-7 dari kelahiran seorang anak , bila belum  bisa dilakukan , lakukanlah pada hari ke-14 , dan bila belum bisa lakukanlah pada hari ke -21 .

Anda bingung mencari layanan Aqiqah yang berkualitas ?

            Kami menawarkan anda Nur-Aqiqah , Nur-aqiqah adalah suatu layanan aqiqah yang sudah terjamin kualitasnya . Di Nur-Aqiqah pelayanannya sangat baik dan sangat ramah . Di Nur-Aqiqah memiliki jasa pengiriman yang handal dan akan tepat waktu mengantarkan pesanan anda .

Jika anda berminat silahkan hubungi :
0823-1246-6713

 layanan kambing aqiqah murah bekasi barat 0823-1246-6713



               

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews