Senin, 11 Februari 2019

catering aqiqah  bekasi barat 0823-1246-6713


            Meneladani Sunnah Rasulullah sangatlah dianjurkan , Kita berharap agar kita mendapatkan syafaatnya di akhir hayat hidup kita . Rasulullah Saw telah mengajarkan umatnya tentang melakukan Aqiqah . Aqiqah biasnya dilakukan ketika orangtua memiliki anak yang baru lahir . Anak adalah Suatu anugerah terindah yang telah diberikan kepada kita . Kita sebagai orang tua harus merawat dan mendidik anak kita , Supaya anak kita menjadi anak yang soleh dan soleha . Jika kita mempunyai seorang anak kita harus bersyukur , karena banyak sekali orang tua yang ingin mempunyai seorang anak tetapi belum di anugerahkan oleh Allah SWT . Karena Allah SWT telah merencanakan yang terbaik untuk orang tua memiliki seorang anak . Seorang anak yang baru terlahir di dunia masih tergadai dengan Aqiqahmya , untuk melepaskan gadai anak tersebut kita sebagai orang tua memiliki kewajiban untuk melakukan Aqiqah untuk seorang anak . Yang memiliki tujuan untuk melepaskan gadai anak tersebut dan sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT . Kita melakukan Aqiqah berharap anak kita terbebas dari segala macam penyakit dan dilindungi dari jin/setan.

            Aqiqah merupakan salah satu sunnah yang telah di ajarkan Rasulullah SAW sejak zamannya . Aqiqah merupakan memotonh hewan yang di kurbankan yang memiliki tujuan untuk melepaskan gadai seorang anak yang baru lahir dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

            Secara bahasa Aqiqah merupakan menyembelih hewan ternak yang sesuai dengan syariat islam yang memiliki tujuan untuk melepaskan gadai seorang anak yang baru lahir ke dunia sedangkan secara istilah Aqiqah adalam menyembelih hewan yang bertepatan denga lahirnya seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT yang telah di anugerhkannya seorang anak.



Dalil

            Dalil adalah suatu bukti yang menunjukkan suatu kebenaran dan tidak ada kebohongan . Banyak sekali dalil yang memperkuat tentang Aqiqah , seperti :
Hadits riwayat Malik dan Ahmad

وَزَنَتْ فَاطِمَةُ بِنْتُ رَسُولِ اللَّهِ شَعَرَ حَسَنٍ وَحُسَيْنٍ، فَتَصَدَّقَتْ بِزِنَتِهِ فِضَّةً.
Artinya: Fatimah Binti Rasulullah SAW (setelah melahirkan Hasan dan Husain) mencukur rambut Hasan dan Husain kemudian ia bersedekah dengan perak seberat timbangan rambutnya.

Bingung mencari Layanan Aqiqah?

            Kini hadir Layanan Nur Aqiqah . Layanan Nur aqiqah adalah jasa  Aqiqah yang terjamin Kualiatasnya. Di Nur-Aqiqah banyak pilihan paket aqiqah yang sudah terpercaya harganya. Harganya mulai dari Rp  850.000 anda dapat melakukan Aqiqah.

Jika anda berminat silahkan , hubungi :

0823-1246-6713

catering aqiqah  bekasi barat 0823-1246-6713


0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews