Selasa, 26 Februari 2019

pesan kambing aqiqah  bekasi 2019 0823-1246-6713

            Sebagai umat muslim kita pasti tau apa yang dilakukan ketika umat muslim memiki seorang anak . ketika umat muslim memiliki seoranga anak , mereka mempunyai tanggung jawab untuk melepaskan gadai anak tersebut dengan melakukan Aqiqah . karena anak yang baru terlahir di dunia masih tergadai dengan Aqiqahnya. Anak merupakan amanah yang harus di jalankan oleh setiap orang tua . Dari semua orang tua ketika memiliki seorang anak pasti hatinya terasa bahagia , karena hadirnya seorang buah hati yang imut dan lucu . orang tua memiliki tanggung jawab untuk merawat dan menjaganya supaya menjadi anak yang soleh dan soleha . banyak sekali orang tua yang belum memiliki seorang anak , maka dari itu kita harus bersyukur karena telah di berikan seorang anak .

            Aqiqah merupakan membeli hewan ternak yang akan di sembelih yang bertepatan dengan kelahiran seorang anak pada hari ke 7 dari kelahirannya , selain itu umat muslim melakukan aqiqah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah swt , karena telah di anugerahkan seorang anak . dan juga sebagai bentuk menjalankan sunnah rasulullah saw.

Waktu

            Kalian sudah tau waktu yang tepat untuk melakukan Aqiqah ? , Jika belum tau disini saya akan membrikan info tentang waktu yang tepat untuk melaksakan Aqiqah .

            Berdasarkan  sabda Nabi Muhammad SAW, Pelaksanaan Aqiqah dilakukan pada hari ke-7 dari lahirnya seorang anak , bila tidak bisa pada hari ke-7 lakukanlah pada hari ke-14 , apabila tidak bisa melakukannya lakukanlah pada hari ke-21.



Keutamaan dan Manfaat Aqiqah

            Aqiqah merupakan bentuk pendekatan diri umat muslim kepada Allah swt , sebagai bentuk rasa syukur atas karunianya di berikan seorang anak.

            Aqiqah merupakan sarana untuk menampakkan rasa kegemberiaan orang tua dalam melaksakan syariat islam dan bertambahnya keturunan yang akan memperbanyak umat rasulullah saw pada hari kiamat.

 Susah mencari jasa aqiqah yang aman dan terjamin kualitasnya ?

            Kami menawarkan untuk anda Nur-Aqiqah , Nur-aqiqah merupakan tempat pelayanan Aqiqah yang terjamin aman dan terjamin kualitasnya . Sudah banyak orang tua yang mempercayai jasa Nur-Aqiqah .

Jika anda berminat silahkan , hubungi:

0823-1246-6713


pesan kambing aqiqah  bekasi 2019 0823-1246-6713


0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews