Senin, 04 Maret 2019

paket aqiqah cikarang utara 2019 0823-1246-6713

            Memiliki seorang anak mempunya rasa kegembiraan bagi seorang orang tua yang memiliki seorang anak . Anak merupakan titipan / amanah yang di berikan kepada para orang tua , maka dari itu orang tua memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan mendidiknya agar menjadi anak yang soleh dan soleh dan selalu berbakti kepada orang tua . Banyak sekali orang tua yang menginginkan memiliki seorang anak , maka dari itu kita harus lebih bersyukur ketika memiliki seorang anak . Orang tua memiliki peran besar untuk seorang anak , karena anak membutuhkan bimbingan dari seorang orang tua dan kasih sayang dari orang tua . Banyak orang tua yang menyesal ‘karena tidak memiliki waktu untuk seorang anak . Anak yang baru lahir masih rentan dengan segala macam penyakit dan kotoran serta gangguan jin , maka dari itu kita sebagai orang tua memiliki tanggung jawab yang besar untuk melaksanakan Aqiqah , karena anak yang baru lahir ke dunia masih tergadai dengan Aqiqahnya . Kita berharap ketika kita melakukan Aqiqah anak kita terbebas dari segala macam penyakit dan kotoran serta tidak ganggu oleh jin / setan .

            Secara etimologis,”aqiqah” diambil dari bahasa arab ‘aqiqah (akar kata aqqa) yang berarti membelah dan memotong. Sedangkan menurut istilah syariat (yang berdasarkan syarak), “aqiqah” adalah binatang  yang disembelih sebagai kurban atas anak yang baru lahir. 

Syarat Hewan
                Dalam syarat usia kambing , ada yang berpendapat bahwa usia kambing untuk Aqiqah 2 tahun dan adapun untuk domba 1 tahun.

            Syarat Fisik Kambing/Domba:

·         Tidak cacat ( Tidak buta, Tanduk tidak Patah, Kuping tidak cacat.)
·         Tidak ompong
·         Kambing harus sehat

Mencari Aqiqah yang murah ?

            Kami menawarkan untuk anda jasa aqiqah murah di wilayah bekasi dan sekitarnya , Nur-Aqiqah merupakan layanan aqiqah yang terpercaya dan sudah terjamin kualitasnya . Nur-Aqiqah sudah terpercaya oleh para keluarga , dengan harga yang murah dan terjangkau anda bisa melakukan Aqiqah . Nur-Aqiqah memiliki jasa antar yang sangat tepat waktu .

Jika anda berminat silahkan hubungi :

0823-1246-6713


paket aqiqah cikarang utara 2019 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews