Kamis, 28 Maret 2019

paket aqiqah anak perempuan bekasi barat 0823-1246-6713

            Beberapa orang tua memang merasa kebingungan jika akan melaksanakan aqiqah karena memang tidak tahu bagaimana cara melaksanakan aqiqah tersebut. Nah, untuk itulah banyak orang tua yang menyerahkan urusan aqiqah kepada jasa layanan aqiqah karena layanan aqiqah ini bisa melaksanakan aqiqah dengan benar . Paket aqiqah kambing aqqiah di daerah Tangerang kota memang cukup lengkap, ditambah dengan cita rasa masakan yang sangat enak dan juga dengan harfa yang cukup murah. Biasanya layanam aqiqah mempunyai beberapa pilihan menu makanan halal dan bahkan juga tetap jadi target orang-tua muslim yang ingin melakukan anak- anak yang paling disayangi mereka.

            Aqiqah adalah sunnah yang sudah lama di lakukan kaum muslim semenjak jaman Rasulullah SAW , Aqiqah adalah memotong hewan yang di kurbankan untuk melepas gadai seseorang anak yang baru lahir . Menurut bahasa , Aqiqah ialah memotong hewan yang sesuai syariat islam yang mempunyai tujuan untuk melepas gadai anak yang baru lahir ke dunia , sedangakan menurut arti Aqiqah ialah menyembelih hewan yang bersamaan dengan lahirnya seseorang anak , serta sebagi bentuk perasaan sukur kaum muslim pada Allah SWT.




Keunggulan memakai jasa Aqiqah darul munir

            Pada saat ini banyak sekali jasa aqiqah yang menyediakan pelayanan Aqiqah . tetapi pelayanan aqiqah di tempat lain sengat berbeda dengan pelayanan di darul munir aqiqah . Sudah banyak sekali keunggulan jasa aqiqah darul munir , dan sudah banyak keluarga yang menggunakan jasa aqiqah ini .

            Di darul munir memang mempunyai banyak paket contohnya, paket aqiqah untuk anak laki- laki serta paket aqiqah untuk anak wanita yang pasti harga nya ini tidak akan sama mengingat aqiqah untuk anak laki- laki memakai 2 kambing beda akan wanita yang cuma 1 kambing. Lalu ada paket catering aqiqah dengan nasi kotak, paket dekorasi aqiqah, paket aqiqah komplet untuk lokasi Tangerang kota juga paket souvenir untuk aqiqah.

Bagaimana, lumayan menarik kan? Bila memang Anda ingin memakai layanan aqiqah pilih paket aqiqah kambing aqiqah darul munir yang mana mempunyai banyak menu menarik dengan harga dapat dijangkau.

 Jika anda berminat silahkan hubungi :

0823-1246-6713


paket aqiqah anak perempuan bekasi barat 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews