Kamis, 21 Februari 2019

pesan aqiqah murah pondok gede 0823-1246-6713

            Kebahagiaan anak merupakan kebahagian orang tua , orang tua pasti akan melakukan apa saja demi anaknya . Anak merupakan amanah yang di berikan Allah kepada para orang tua yang di anugerahkan seorang anak . orang tua memiliki tanggung jawab untuk merawat dan mendidiknya agar menjadi anak yang soleh dan soleh , dan tidak terjerumus pada hal yang negatif . Kita ketika memiliki anak haruslah bersyukur , karena masih banyak orang tua di dunia ini yang belum mempunyai anak dan ingin sekali memiliki seorang anak . seorang anak yang baru lahir haruslah di aqiqahkan , karena Anak yang baru lahir masih tergadai dengan aqiqahnya . Orang tua melakukan aqiqah berharap agar anaknya di beri kesehatan , di jauhkan dari segala macam penyakit , dan tidak di ganggu oleh jin / setan .

            Aqiqah merupakan kegiatan yang telah lama di jalankan oleh umat muslim ketika memiliki anak yang baru lahir . orang tua melakukan aqiqah sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas karunianya di berikan seorang anak .

            Aqiqah secara istilah merupakan memotong hewan ternak yang di kurbankan yang berkenaan dengan lahirnya seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT . menurut bahasa aqiqah merupakan memotong hewan yang sama dengan syariat islam yang mempunyai tujuan untuk melepas gadai anak yang baru lahir ke dunia.

Manfaat Aqiqah

            Banyak sekali manfaat yang terdapat Di dalam Aqiqah , Disini saya akan memberikan manfaat aqiqah , yaitu :
·         Membebaskan anak dari ketergadaian
·         Pembelaan orang tua di hari kemudian
·         Mempererat tali silaturahmi antar masyarakat
·         Mendapat pahala karena melaksanakan sunnah Rosul 

Waktu Aqiqah
            Aqiqah biasa di laksanakan ketika 7 hari setelah kelahiran seorang anak . Ada beberapa ulama mengatakan bahwa lakukanlah Aqiqah pada hari ke 7 , apabila belum bisa lakukanlah pada hari ke 14 , dan apabila belum bisa lakukanlah pada hari ke 21 .
Bingung mencari jasa Aqiqah yang murah dan berkualitas ???

            Kami memiliki solusinya yaitu Nur-Aqiqah , Nur-Aqiqah merupakan jasa Aqiqah yang akan membantu keluarga anda melakukan Aqiqah . Nur-Aqiqah tau persis hewan yang di gunakan untuk Aqiqah dan pasti sesuai dengan syariat islam . Dengan harga 850 ribu anda dapat melaksanakan Aqiqah.

Jika anda ingin melakukan Aqiqah ,Silahkan hubungi :
0823-1246-6713

pesan aqiqah murah pondok gede 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews