Selasa, 12 Februari 2019

catering aqiqah murah bekasi timur 0823-1246-6713

                Suatu anugerah yang telah lama di nantikan oleh orang tua yaitu mempunyai seorang anak . impian para orang tua yang sudah menikah adalah memiliki seorang anak . banyak sekali orang tua yang ingin mempunyai seorang anak tetapi belum di karuniai seorang anak , Mungkin Allah telah merencanakan yang terbaik buat kita . maka dari itu kita harus selalu bersyukur apa yang telah di berikan Allah SWT. Seorang anak yang baru lahir masih tergadai dengan Aqiqahnya , maka dari itu kita sebagai orang tua memiliki tanggung jawab untuk melepaskan gadai anak kita . Kita melakukan Aqiqah bertujuan untuk membersihkan anak yang baru lahir karena dia masih terkena najis dan kotoran , Kita berharap agar anak kita terbebas dari segala macam penyakit , dan kita berharap anak kita di ganggu oleh setan.

            Aqiqah merupakan membeli hewan ternak yang akan di sembelih yang bertujuan untuk di kurbankan sebagai penebus gadai dari seorang anak yang baru lahir . dan kita melakukan aqiqah sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah atas anugerahnya kita di berikan seorang anak.

            Secara bahasa aqiqah merupakan menyembelih atau memotong hewan , sedangkan secara istilah , Aqiqah merupakan memotong/menyembelih hewan yang bertujuan untuk melepaskan gadai seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukut orang tua kepada Allah atas kelahiran seorang anak .
Ada 3 cara menebus gadai seorang anak yang baru lahir:
1.      Sembelihkan kambing pada hari ke-7
2.      Cukur rambut anak tersebut.
3.      Berilah nama yang baik untuk anak tersebut.



Pembagian Aqiqah

            Setelah anda melakukan Aqiqah berikanlah Aqiqah itu kepada Anak yatim / Piatu , berikanlah kepda fakir miskin dan berikanlah kepada orang yang lebih membutuhkan , Karena bila kita memberikan kepada mereka semua kita akan mendapatkan banyak pahala dan itu lebih bermanfaat.

Bingung mencari Layanan Aqiqah?

            Kini hadir Layanan Nur Aqiqah . Layanan Nur aqiqah adalah jasa  Aqiqah yang terjamin Kualiatasnya. Di Nur-Aqiqah banyak pilihan paket aqiqah yang sudah terpercaya harganya. Harganya mulai dari Rp  850.000 anda dapat melakukan Aqiqah.

Jika berminat , silahkan hubungi :
0823-1246-6713

catering aqiqah murah bekasi timur 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews