Selasa, 26 Maret 2019

aqiqah anak laki bekasi timur 0823-1246-6713

            Memiliki seorang anak merupakan suatu impian dari semua orang tua , Anak merupakan anugerah terindah yang telah di anugerahkan oleh Allah swt . di seluruh dunin ini ada beberapa orang tua yang belum memiliki seorang anak , Untuk yang belum di anugerahkan tetapt bersabar dan jangan cepat menyerah , Karena Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita .Dan kita sebagi orang tua yang sudah memiliki seorang anak haruslah bersyukur. Anak itu di sayangi bukan di terlantarkan . seorang anak yang baru lahir masih terikat dengan Aqiqahnya , Maka dari itu kita sebagai orang tua harus melepaskan gadai anak tersebut .

            Aqiqah merupakan ajaran yang telah di ajarkan oleh Rasulullah SAW . Aqiqah merupakan ibadah yang telah lama di kerjakan oleh umat muslim ketika mempunyai seorang anak yang baru lahir dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT , Karena telah di berikan seorang anak. Menurut bahasa Aqiqah merupakan menyembelih hewan yang di gunakan untuk melepaskan gadai seorang anak tersebut . Sedangkan menurut istilah Aqiqah merupakan menyembelih hewan yang bertepatan dengan kelahiran seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT.




            Banyak sekali ulama berpendapat tentang apa itu hukum Aqiqah ? , ada beberapa ulama yang menyatakan bahwa hukum aqiqah itu adalah wajib , dan ada juga ulama yang berpendapat bahwa Aqiqah itu hukumnya adalah sunnah . Dan untuk hasil hukum yang terkuat adalah sunnah muakkad .

Hai keluarga , Sedang mencari jasa aqiqah yang profesional ?
           
            Kami Darul munir menwarkan jasa kami kepada keluarga , Kenapa darul munir ? , Karena di darul munir anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat profesional , Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang kami tawarkan . Sajian yang kami sajikan berupa sate dan gulai , Sate yang kami masak dagingnya empuk dan besar , serta gulainya memakai rempah-rempah yang akan membuat daging tersebut tidak bau .

Jika anda berminat , silahkan hubungi kami :

0823-1246-6713
                       

aqiqah anak laki bekasi timur 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews