Selasa, 19 Februari 2019

catering kambing aqiqah murah pondok gede 0823-1246-6713

            Anak merupakan anugerah  terindah bagi orang tua yang di beri oleh Allah SWT , Anak merupakan amanah yang di berikan kepada orang tua , untuk di jaga dan di didik supaya menjadi anak yang soleh dan soleha , dan tidak terjerumus ke hal yang negatif .  kita sebagai orang tua yang telah memiliki seorang anak haruslah bersyukur karena banyak di luaran sana orang tua yang ingin sekali memiliki seorang anak , tetapi belum di berikan oleh Allah swt . Karena Allah swt telah memiliki waktu yang tepat . maka dari itu kita sebagai umat muslim banyak-banyaklah bersyukur atas nikmat Allah yang telah di berikan kepada kita semua . anak yang baru lahir ke dunia masih terkena najis dan gampang di ganggu oleh jin , maka dari itu kita sebagai orang tua melakukan Aqiqah , karena anak yang baru lahir ke dunia masih tergadai dengan Aqiqahnya . Kita berharap ketika kita melakukan Aqiqah anak kita terbebas dari segala macam penyakit dan kotoran serta tidak ganggu oleh jin / setan .

            Menurut bahasa aqiqah berasal dari bahasa arab artinya penyembelihan binatang untuk  kelahiran seorang anak pada hari ketujuh kelahirannya.
            Menurut istilah Islam Aqiqah adalah menyembelih binatang ternak sebagai kurban yang  berkenaan dengan kelahiran seorang  anak sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT dengan syarat-syarat tertentu menurut syariat ajaran agam islam.
            Dalam melakukan Aqiqah , Ada waktu untuk melaksanakannya. Lakukanlah Aqiqah pada Hari ke-7 dari kelahiran seorang anak, Bila tidak bisa lakukan pada hari ke-14 , Bila tidak bisa maka lakukanlah pada hari ke-21 .


            Jika kita melakukan Aqiqah , Kita akan mendapatkan Manfaat yang akan kita rasakan nantinya, seperti:

·         Kita akan mendapatkan pahala
·         Melindungi bayi dari kotoran dan penyakit
·         Meningkatkan ibadah kepada Allah SWT
·         Mendoakan sang bayi.
·         Menjalin silaturahmi antar umat muslim.

Anda sedang mencari layanan aqiqah murah dan terjamin?

            Disini kami menawarkan untuk anda Nur-Aqiqah , Nur-Aqiqah adalah layanan aqiqah yang akan membantu keluarga anda melakukan Aqiqah . Nur-Aqiqah sudah terjamin kualitasnya . Hidangan yang di sajikan di Nur-Aqiqah sangatlah lezat dan tidak bau prengus kambing.

Jika Anda berminat silahkan hubungi :
0823-1246-6713

catering kambing aqiqah murah pondok gede 0823-1246-6713


0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews