Rabu, 27 Maret 2019

Harga berkah aqiqah anak laki bekasi timur 0823-1246-6713

            Memiliki seorang anak mempunyai kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang tua yang memilikinya . Kelahiran seorang anak merupakan amanah yang telah di berikan Allah swt kepada para orang tua yang di anugerahkan . Kita sebagai orang tua harus selalu menjaga dan menyayangi anak kita , agar menjadi anak yang soleh dan soleha serta tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif . Banyak sekali orang tua yang belum mempunyai seorang anak maka dari itu kita harus bersyukur . Jika ada orang tua yang belum mempunyai seorang anak maka kita harus bersabar , karena Allah pasti memiliki waktu yang tepat untuk memberikan seorang anak. Anak yang baru terlahir di dunia masih tergadai dengan Aqiqahnya , untuk melepasakan gadai anak tersebut kita sebagai orang tua harus melakukan Aqiqah.Yang bertujuan untuk melepaskan gadai dan sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT . kita melakukan Aqiqah kita berharap supaya anak kita terbebas dari segala macam penyakit dan tidak di gangu oleh jin dan setan .

            Aqiqah adalah memotong hewan yang di lakukan untuk di kurbankan yang bertujuan untuk melepaskan gadai seorang anak yang barlahir dan sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT . Secara bahasa Aqiqah merupakan memotong hewan yang sesuai dengan syariat islam yang bertujuan untuk melepaskan gadai seorang anak yang baru lahir sedangkan secara istilah aqiqah adalah menyembelih hewan yang bertepatan dengan kelahiran seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT yang telah di anugerahkan seorang buah hati yang sangat lucu.



Hukum

            Banyak sekali ulama yang berpendapat tentang hukum Aqiqah , ada ulama yang mengatakan bahwa hukum aqiqah adalah wajib sedangkan menurut beberapa ulama lainnya adalah sunnah muakkad . tetapi menurut pendapat yang terkuat bahwa hukum Aqiqah adalah Sunnah muakkad .

Mencari Jasa Aqiqah yang sudah terjamin ???

            Kami darul munir menawarkan anda jasa aqiqah yang telah lama menjadi kepercayaan para keluarga . Di darul munir banyak sekali penawaran yang akan anda dapatkan seperti : Harga Aqiqah yang terjangkau  , Pelayanan sangat ramah , Pengolahan daging sangat profesional , Dan Pesan antar secara gratis . Sudah tau kan darul munir aqiqah ? .

Jika anda berminat , silahkan hubungi :

0823-1246-6713

Pesan berkah aqiqah anak laki bekasi timur 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews