Rabu, 20 Februari 2019

pesan aqiqah  bekasi 0823-1246-6713

            Anak merupakan salah satu anugerah yang telah di berikan Allah kepada orang tua , Ketika orang tua memiliki seorang anak yang baru lahir , pasti dia akan melakukan apa saja demi menjaga dan mendidik anaknya . Banyak sekali orang tua yang ingin mempunyai seorang anak tetapi belum di anugerahkan oleh Allah swt , maka dari itu kita harus bersabar dan selalu berusaha di jalan Allah. Ada orang tua yang baru memiliki seorang anak setelah 10 tahun dari pernikahannya . anak yang baru terlahir di dunia masih terkena najis dan masih mudah bagi jin untuk mengganggunya . maka dari itu kita sebagai orang tua melakukan Aqiqah untuk melepaskan gadai anak kita , serta menjauhkan dia dari segala macam penyakit dan dari segala macam kotoran serta menjauhkan dari godaan jin/setan . Aqiqah telah lama di jalankan oleh umat muslim , sejak zaman Rasulullah saw . Rasulullah di saat itu mengaqiqahkan cucu-cucunya . maka dari itu kita menjalankan Aqiqah sebagai bentuk meneladani ajaran yang telah lama di berikan dan sebagai bentuk rasa syukut kita kepada Allah swt .

            Menurut bahasa , Aqiqah adalah memotong hewan yang sesuai dengan syariat islam yang memiliki maksud untuk melepaskan gadai anak yang baru lahir ke dunia , sedangakan menurut istilah Aqiqah adalah menyembelih hewan yang bertepatan dengan lahirnya seorang anak , dan sebagi bentuk rasa syukur umat muslim kepada Allah SWT.

Syarat Kambing

            kita harus pintar memilih hewan untuk di jadikan Aqiqah , Ada beberapa syarat kambing untuk Aqiqah , yaitu :
·         Kambing tidak cacat
·         Kambing harus sehat
·         Kambing harus cukup umur
Itulah beberapa syarat yang harus diperhatikan ketika memilih hewan yang akan di gunakan untuk Aqiqah .


Pembagian Aqiqah

            Setelah anda melakukan Aqiqah berikanlah Aqiqah itu kepada Anak yatim / Piatu , berikanlah kepda fakir miskin dan berikanlah kepada orang yang lebih membutuhkan , Karena bila kita memberikan kepada mereka semua kita akan mendapatkan banyak pahala dan itu lebih bermanfaat .

Bingung mencari jasa Aqiqah yang murah dan berkualitas ???

            Kami memiliki solusinya yaitu Nur-Aqiqah , Nur-Aqiqah merupakan jasa Aqiqah yang akan membantu keluarga anda melakukan Aqiqah . Nur-Aqiqah tau persis hewan yang di gunakan untuk Aqiqah dan pasti sesuai dengan syariat islam . Dengan harga 850 ribu anda dapat melaksanakan Aqiqah.

Jika anda ingin melakukan Aqiqah ,Silahkan hubungi :
0823-1246-6713

pesan aqiqah  bekasi 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews