Minggu, 20 Januari 2019

paket aqiqah murah kota bekasi 0823-1246-6713

            Mempunyai seorang anak adalah tujuan dari sebuah keluarga . Kita harus mensyukuri apa yang diberikan oleh Allah swt. Walaupun kita belum di karunia seorang anak, kita harus sabar dan selalu berdoa. Apabila kita mempunyai seorang anak , kita sebagai orang tua mempunyai kewajiban untuk melepasakan gadai dari anak kita dengan cara melakukan Aqiqah . Apa itu Aqiqah?
            Aqiqah merupakan bentuk ibadah yang dilaksanakan oleh umat muslim sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT , atas anugerahnya kita di beri seorang anak .
            Aqiqah menurut bahasa merupakan memotong hewan untuk melepaskan gadai anak tersebut. Sedangkan menurut istilah , Aqiqah adalah memotong hewan untuk yang berkenaan dengan kelahiran seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukur umat muslim kepada Allah SWT.

Waktu
            Kalian sudah tau waktu yang tepat untuk melakukan Aqiqah ? , Jika belum tau disini saya akan membrikan info tentang waktu yang tepat untuk melaksakan Aqiqah .
            Berdasarkan  sabda Nabi Muhammad SAW, Pelaksanaan Aqiqah dilakukan pada hari ke-7 dari lahirnya seorang anak , bila tidak bisa pada hari ke-7 lakukanlah pada hari ke-14 , apabila tidak bisa melakukannya lakukanlah pada hari ke-21.


Hukum Aqiqah
            Banyak sekali perdebatan tentang hukum Aqiqah , Ada ulama yang mengatakan bahwa Hukum Aqiqah itu ialah Wajib dan Ada sebagian ulama mengatakan bahwa hukum Aqiqah itu adalah Sunnah . menurut pendapat yang terkuat bahwa Aqiqah itu hukumnya adalah Sunnah muakkad.

Syarat Hewan
            Di sini saya akan memberi tau anda syarat hewan untuk di Aqiqahkan, Jenis hewan yang di gunakn untuk di Aqiqahkan adalah Kambing/ Domba . dan kita harus pandai memilih hewan yang harus di Aqiqahkan , seperti :
·         Hewan yang di gunakan untuk Aqiqah harus sehat
·         Hewan yang di gunakan Tidak boleh cacat
·         Hewan tidak boleh Kurus.

            Setelah mengetahui tentang Aqiqah , tentu kalian sudah mendapatkan ilmu tentang Aqiqah dari artikel ini.

Anda sedang bingung mencari jasa Aqiqah???
            Jangan Khawatir Kami menawarakan anda Nur-Aqiqah jasa aqiqah yang terjamin kualitasnya.Layanan Nur-Aqiqah dengan paket Nasi kotak siap saji. Kami menyediakan paket hidangan aqiqah berupa paket nasi kotak dan paket sate dan gulai. Anda tinggal pilih paket apa yang ingin Anda order. Mengenai harga, Anda pasti tidak menyangka bahwa harga yang kami patok sangatlah terjangkau. Mulai dari Rp 800.000, Anda bisa memesan paket sate dan gulai.
            Anda tidak perlu khawatir karena perusahaan kami tahu persis persyaratan hewan yang boleh digunakan untuk aqiqah. Kami akan mencarikan hewan aqiqah yang terbaik dan tentunya sesuai dengan Syariat Islam.

Jika Anda berminat , silahkan hubungi :
0823-1246-6713

paket aqiqah murah kota bekasi 0823-1246-6713






           
           

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews