Rabu, 23 Januari 2019


paket kambing aqiqah murah bekasi timur 0823-1246-6713

      Sunnah Rasulullah SAW adalah ajaran yang biasa kita laksakan , Kita berharap mendapatkan syafaatnya di akhir hayat hidup kita. Salah satu sunnah Rasulullah adalah Aqiqah , Aqiqah biasa di kerjakan oleh umat muslim ketika mempunyai seorang anak , anak adalah hadiah yang sangat istimewa yang di berikan oleh Allah SWT. Ketika kita di karuniai seorang anak kita harus bersyukur apa yang di berikan oleh Allah SWT . Kita sebagai orang tua harus selalu merawat dan menjaga anak kita , Karena yang akan menolong kita di akhirat adalah doa anak yang soleh dan soleha.

            Aqiqah merupakan ibadah yang selalu di kerjakan oleh umat muslim kepada Allah SWT , Sebagai bentuk rasa syukur umat muslim karena telah di anugerahkan seorang anak. Aqiqah adalah menyembelih hewan yang sesuai dengan syariat islam , ketika kita mempunyai anak yang baru lahir. Kita melakukan Aqiqah untuk melepasakan gadai anak kita terhadap Aqiqahnya dengan bertujuan supaya anak kita sehat dan terbebas dari gangguan jin dan setan.

Hukum

            Hukum merupakan salah satu ketentuan yang sudah di tetapkan , Disini saya akan memberikan info tentang Hukum Aqiqah.
            Banyak sekali perdebatan antara para ulama mengenai hal Hukum Aqiqah . Ada sebagian ulam mengatakan bahwa hukum Aqiqah adalah wajib sedangkan ada para ulama mengatakan bahwa hukum Aqiqah adalah sunnah , Menurut pendapat terkuat bahwa hukum aqiqah adalah Sunnah Muakkad.



Manfaat
        
    Banyak sekali manfaat bagi orang yang menjalankan Aqiqah , seperti :
1.      Kita akan mendapatkan pahala karena telah menjalankan sunnah Rosulullah SAW.
2.      Akan dihindarkannya kotoran dan penyakit
3.      Meningkatkan Ibadah kepada Allah SWT
4.      Mendoakan sang bayi
5.      Meningkatkan rasa cinta sosial terhadap umat muslim.

Anda sedang bingung mencari jasa Aqiqah???
            Jangan Khawatir Kami menawarakan anda Nur-Aqiqah jasa aqiqah yang terjamin kualitasnya.Layanan Nur-Aqiqah dengan paket Nasi kotak siap saji. Kami menyediakan paket hidangan aqiqah berupa paket nasi kotak dan paket sate dan gulai. Anda tinggal pilih paket apa yang ingin Anda order. Mengenai harga, Anda pasti tidak menyangka bahwa harga yang kami patok sangatlah terjangkau. Mulai dari Rp 800.000, Anda bisa memesan paket sate dan gulai.
            Anda tidak perlu khawatir karena perusahaan kami tahu persis persyaratan hewan yang boleh digunakan untuk aqiqah. Kami akan mencarikan hewan aqiqah yang terbaik dan tentunya sesuai dengan Syariat Islam.
Jika anda berminat , silahkan hubungi :
0823-1246-6713

paket kambing aqiqah murah bekasi timur 0823-1246-6713

 

           


0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews