Selasa, 15 Januari 2019

jasa  kambing aqiqah murah pondok gede 0823-1246-6713

Anak yang baru lahir di dunia masih tergadai dengan Aqiqahnya. Orang tua memiliki tanggung jawab untuk melepaskan gadai tersebut dengan cara melaksanakan aqiqah. Aqiqah ialah memotong kambing atau domba untuk melepaskan gadai dari anak yang baru lahir dan sebagai bentuk rasa syukur umat islam kepada Allah SWT yang telah memberikan seseorang anak , serta menjalankan sunnah Rasulullah SAW.
Ada 3 cara menebus gadai seorang anak yang baru lahir:

1.     Sembelihkan kambing pada hari ke-7
2.     Cukur rambut anak tersebut.
3.      Berilah nama yang baik untuk anak tersebut.



Menurut Sebagian para ulama Aqiqah itu merupakan Sunnah Muakad dan ada ulama yang berkata aqiqah tersebut merupakan wajib. Tetapi kebanyakan ulama mengatakan bahwa Aqiqah sunnah muakad.

Aqiqah dilaksanakan pada hari ke-7 setelah bayi dilahirkan , bila tidak dapat menjalankan pada hari ke-7, bisa dilakukan pada hari ke 14 , bila tidak bisa melakukannya , bisa dilakukan pada hari ke 21 , dan bila tidak bisa melakukannya lakukanlah ketika mampu melaksanakannya. Bisa dilakukan ketika dewasa.

Hewan yang di gunakan untuk aqiqah adalah kambing / Domba, usia hewan untuk kambing berkisar 2 tahun / bisa memasuki tahun ke 3 sedangkan untuk Domba berusia kurang lebih 1 tahun. Sebelum anda melakukan aqiqah anda harus memastikan hewan yang akan di aqiqahkan.

Hewan yang tidak boleh di Aqiqahkan:
1.      Hewan itu cacat
2.      Hewan itu tidak sehat
3.      Hewan itu belum cukup umur.

Bingung mencari jasa aqiqah yang terpercaya?
Kami menawarkan untuk anda jasa pelayanan aqiqah yang terjamin dan terpercaya yaitu Nur-Aqiqah , Nur-Aqiqah sudah menjadi sahabat para keluarga.Di nur-Aqiqah banyak pilihan tipe kambing dan harganya berfariasi mulai dari 850 ribuan anda dapat melakukan aqiqah untuk sang buah hati.

Kami memiliki pengantar pesanan anda yang akan dikirim tepat waktu dan sampai tujuan. Banyak piluhan paket menu di Nur-Aqiqah. Sajian makanan di Nur-Aqiqah terjamin enak karena di masak dengan banayak rempah-rempah, dan tidak bau prengus kambing.

Jika anda berminat , segera hubungi kami :
0823-1246-6713


jasa  kambing aqiqah murah pondok gede 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews