Kamis, 24 Januari 2019

paket kambing aqiqah murah bekasi barat 0823-1246-6713

                Aqiqah merupakan pemotongan hewan dalam syariat islam sebagai bentuk ucapan rasa syukur umat islam kepada Allah SWT. atas bayi yang dilahirkan dengan syarat-syarat tertentu menurut syariat ajaran islam. Akikah atau Aqiqah berarti menyembelih kambing pada hari ketujuh kelahiran anak. Menurut bahasa, aqiqah berarti pemotongan. Hukum akikah adalah sunah muakkad bagi yang mampu dan sebagai ulama menyebutkan bahwa akikah itu wajib
Dalil Aqiqah
            Hadits riwayat Abu Daud
(أَنَّ رَسُولَ اَللَّهِ صلى الله عليه وسلم أَمْرَهُمْ أَنْ يُعَقَّ عَنْ اَلْغُلَامِ شَاتَانِ مُكَافِئَتَانِ, وَعَنْ اَلْجَارِيَةِ شَاةٌ)
Artinya: Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam memerintahkan mereka agar beraqiqah dua ekor kambing yang sepadan (umur dan besarnya) untuk bayi laki-laki dan seekor kambing untuk bayi perempuan.



Manfaat Aqiqah
            Di dalam Aqiqah banyak manfaat yang akan kita dapatkan seperti :
·         Membebaskan anak dari ketergadaian
·         Pembelaan orang tua di hari kemudian
·         Mempererat tali silaturahmi antar masyarakat
·         Mendapat pahala karena melaksanakan sunnah Rosul 
Syarat Kambing Aqiqah
  • Kambing Harus Cukup Umur
·    Kambing Harus Sehat
           
Jasa layanan Aqiqah
                Apakah anda sedang bingung mencari jasa Aqiqah?, Anda takut kambing yang di beli tidak berkualitas?, Anda takut pengiriman lama?, Bingung dengan harga?. Bingung dengan sajian Aqiqah?.
           
            Kami menawarkan untuk anda jasa Aqiqah yang berkualitas dan terpercaya yaitu Nur Aqiqah. Nur Aqiqah adalah jasa Aqiqah yang sangat di pilih oleh masyarakat , Karena kami memilih Kambing/Domba yang memenuhi syariat Islam. Kami juga memiliki Petugas Delivery Nur Aqiqah yang  akan  mengantarkan pesanan kerumah Anda dengan tepat waktu sesuai dengan permintaan Anda. Di Nur Aqiqah harga sangat terjangkau sesuai dengan kelas kambing yang terjamin.Sajian masakan  Nur Aqiqah terjamin rapih dan masakannya enak , dan tidak bau prengus kambing.

Anda dapat melakukan pemesanan segera dengan menghubungi:
Whatsapp         : 0823-1246-6713
Sms                  : 0823-1246-6713

paket kambing aqiqah murah bekasi barat 0823-1246-6713


0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews