Senin, 21 Januari 2019

paket aqiqah murah bekasi 2019 0823-1246-6713

            Anak adalah anugerah dan harta yang sangat berharga bagi orang tua . Setiap orangtua pasti akan melakukan apa saja untuk sang buah hati . Anak adalah anugerah yang telah di berikan Allah SWT. Seorang anak yang baru lahir masih tergadai dengan Aqiqahnya. Maka dari itu orang tua mempunyai tanggung jawab untuk melepaskan gadai tersebut dengan melakukan Aqiqah.
            Aqiqah adalah salah satu bentuk ibadah kepada Allah SWT, yang biasa di laksanakan umat muslim ketika baru mempunyai anak , sebagai rasa syukur kita dan telah di anugerahkan seorang anak.
            Aqiqah adalah mengurbankan hewan yang sesuai dengan syariat islam , dan sebagai bentuk rasa syukur umat muslim kepada Allah SWT karena telah di anugerahkan seorang anak.Aqiqah berarti memotong kambing pada hari ke-7 kelahiran seorang bayi.

Hukum
            Hukum adalah suatu perintah yang harus kita laksanakan mau itu wajib atau sunnah , tetapi dari kalian Ada yang tau gak sih hukum Aqiqah itu ?, disini saya akan menjelaskan tentang hukum Aqiqah .
            Banyak ulama yang beradu pendapat tentang masalah hukum Aqiqah , Ada sebagian ulama berkata bahwa hukum Aqiqah itu adalah Wajib dan Ada sebagian ulama berkata bahwa hukum aqiqah itu adalah Sunnah. Tetapi menurut pendapat yang terkuat bahwa Hukum Aqiqah itu adalah sunnah muakkad.

Waktu
            Waktu pelaksanaan Aqiqah ada yang sudah dan yang belum tau tentang waktu pelaksaan Aqiqah , Untuk kalian yang baru mempunyai anak , disini saya akan memberi info tentang waktu pelaksaan Aqiqah .
            Menurut para ulama lakukanlah Aqiqah pada hari ke-7 kelahiran seorang anak. Lakukanlah aqiqah pada hari ke-7 , bila tidak bisa lakukanlah pada hari ke-14 , bila tidak bisa lakukanlah pada hari ke-21 dan bila tidak bisa lakukanlah setelah mampu.

Anda sedang bingung mencari jasa Aqiqah???
            Jangan Khawatir Kami menawarakan anda Nur-Aqiqah jasa aqiqah yang terjamin kualitasnya.Layanan Nur-Aqiqah dengan paket Nasi kotak siap saji. Kami menyediakan paket hidangan aqiqah berupa paket nasi kotak dan paket sate dan gulai. Anda tinggal pilih paket apa yang ingin Anda order. Mengenai harga, Anda pasti tidak menyangka bahwa harga yang kami patok sangatlah terjangkau. Mulai dari Rp 800.000, Anda bisa memesan paket sate dan gulai.
            Anda tidak perlu khawatir karena perusahaan kami tahu persis persyaratan hewan yang boleh digunakan untuk aqiqah. Kami akan mencarikan hewan aqiqah yang terbaik dan tentunya sesuai dengan Syariat Islam.

Jika Anda berminat , silahkan hubungi :

0823-1246-6713

paket aqiqah murah bekasi 2019 0823-1246-6713


0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews