Senin, 28 Januari 2019

layanan aqiqah murah bekasi timur 0823-1246-6713

            Anak adalah sebuah anugerah yang telah di berikan oleh Allah SWT , yang perlu kita rawat dan menjaganya . Kita harus bersyukur apa yang di beri Allah SWT , mungkin dari kita ada yang belum mempunyai seorang anak , kita harus bersabar karena itu adalah ujian buat kita dan Allah pasti mempunyai waktu yang tepat untuk kita mempunyai seorang anak. Anak yang baru lahir masih tergadai dengan Aqiqahnya , maka dari itu kita sebagai orang tua harus menebus gadai anak kita dengan cara melakukan Aqiqah.
            Aqiqah adalah bentuk ibadah yang selalu di jalankan umat muslim ketika mempunyai anak yang baru lahir , dan sebagai bentuk rasa syukur orang tua kepada Allah SWT , karena telah di berikan seorang anak yang sudah di tunggu oleh orang tua.
            Menurut bahasa Aqiqah adalah Menyembelih hewan untuk di kurbankan yang berfungsi untuk melepaskan gadai seorang anak yang baru lahir , sedangkan menurut istilah , Aqiqah merupakan menyembelih hewan yang bertepatan dengan kelahiran seorang anak dan sebagai bentuk rasa syukur umat muslim kepada Allah SWT.

Waktu
            Banyak sekali yang bertanya kapan waktu yang tepat untuk melaksanakan Aqiqah , Disini saya akan memberikan info tentang waktu yang tepat untuk melaksanakan Aqiqah .
            Berdasarkan  sabda Nabi Muhammad SAW, Pelaksanaan Aqiqah dilakukan pada hari ke-7 dari lahirnya seorang anak , bila tidak bisa dilaksanakan pada hari ke-7 maka lakukanlah pada hari ke-14 , apabila tidak bisa melakukannya lakukanlah pada hari ke-21.



Hukum Aqiqah

            Banyak sekali ulama yang berpendapat tentang Hukum aqiqah , hukum adalah suatu aturan yang boleh dilaksaksanakan maupun tidak boleh dilaksanakan  . ada sebagian ulama mengatakan bahwa hukum Aqiqah adalah Wajib sedangkan menurut ulama lainnya yaitu Sunnah muakkad . Menurut pendapat yang terkuat bahwa hukum Aqiqah adalah sunnah muakkad.

Mencari layanan Aqiqah yang terpercaya ?

            Kami menawarkan untuk anda Nur-Aqiqah , Nur-Aqiqah adalah sebuah layanan aqiqah yang akan membantu anda melakukan Aqiqah dengan cepat , anda tidak perlu khawatir dengan pengiriman pesanan , karena di Nur-Aqiqah pengirimannya sangat cepat . sajian makanan di Nur-Aqiqah sudah terjamin dan sangat lezat.

Jika anda berminat silahkan hubungi :

0823-1246-6713

layanan aqiqah murah bekasi timur 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews