Selasa, 22 Januari 2019

paket kambing aqiqah  pondok gede 0823-1246-6713

            Anak adalah suatu anugerah yang telah di berikan oleh Allah SWT , Kita sebagai orang tua harus menjaga dan menyayangi buah hati kita . banyak sekali keluarga yang ingin mempunyai anak tetapi belum diberi oleh Allah SWT. Maka dari itu apabila anda memiliki seorang anak , jagalah anak dan rawatlah dia , karena dia akan menolong kalian di akhirat nanti.

            Kita sebagai orang tua mempunyai kewajiban untuk melepaskan gadai anak kita , karena anak yang baru lahir masih tergadai dengan Aqiqahnya. Di artikel ini saya akan memberikan info tentang Aqiqah.

            Aqiqah merupakan salah satu bentuk ibadah kepada Allah SWT, atas lahirnya seorang anak , baik laki-laki maupun perempuan .Aqiqah adalah memotong atau menyembelih hewan untuk Aqiqah yang sesuai dengan syariat islam . kita melakukan Aqiqah sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT , karena kita telah di karuniakan seorang anak .

Jenis Hewan

            Jenis hewan yang di gunakan untuk aqiqah seperti mamalia kecil yaitu Kambing / domba, usia yang di perlukan untuk kambing adalah 1 tahun sedangkan usia yang di perlukan untuk domba adalah 6 bulan.Kelamin hewan yang di gunakan untuk Aqiqah boleh kelamin jantan dan betina.Keduanya sama saja dan tidak ada masalah menurut sabda Rasulullah SAW dari jalan Ummu Kurz     Tidak mudharat bagi kamu apakah kambing itu jantan atau kambing itu betina  


Syarat hewan

            Ada beberapa syarat hewan untuk di Aqiqahkan , Syarat hewan untuk di Aqiqahkan hampir sama dengan syarat Qurban. Seperti :
  •         Tidak cacat
  •         Tidak sakit
  •         Cukup umur

Bingung mencari Layanan Aqiqah?

            Kini hadir Layanan Nur Aqiqah . Layanan Nur aqiqah adalah jasa  Aqiqah yang terjamin Kualiatasnya. Di Nur-Aqiqah banyak pilihan paket aqiqah yang sudah terpercaya harganya. Harganya mulai dari Rp  850.000 anda dapat melakukan Aqiqah.

            Anda tidak perlu khawatir , kami tahu persis persyaratan hewan yang boleh di gunakan untuk aqiqah. Masakan yang di sajikan di Nur-Aqiqah terjamin enak dan tidak bau prengus kambing. Sajian masakan terjamin rapih , Pengiriman pun cepat dan akan tepat sampai di rumah anda.

Jika anda berminat , Silahkan hubungi :

0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews