Rabu, 16 Januari 2019

paket aqiqah  bekasi 0823-1246-6713

Setiap keluarga apabila di karuniai seorang buah hati , pasti sangatlah senang. Sebagai rasa  syukur kita terhadap Allah SWT kita melakukan Aqiqah . Aqiqah merupakan salah satu kegiatan yang biasa di lakukan seorang muslim , ketika dia mempunyai seorang anak yang baru lahir.
Anak yang baru lahir di dunia pasti masih tergadai dengan Aqiqahnya. Orang tua memiliki tanggung jawab untuk melepasakan gadai seorang anak , Dengan cara melakukan aqiqah. Aqiqah sudah di ajarkan pada zaman Nabi muhammad SAW . Kita sebagai umat muslim harus menerapkan sunnah yang telah di ajarkan oleh Rasulullah SAW.
Dalil Aqiqah
            Dalil merupakan suatu keterangan atau bukti yang menunjukakan sesuatu kebenaran. Dalam Aqiqah banyak dalil yang terdapat di dalamnya , seperti:

Dari Hadits Riwayat Ahmad dan Imam Empat Hadits shahih menurut Tirmidzi.

كل غلام مرتهن بعقيقته تذبح عنه يوم سابعه ويحلق ويتصدق بوزن شعره فضة أو ما يعادلها ويسمى

Artinya: Setiap anak tergadai dengan aqiqahnya, maka pada hari ketujuh disembelih hewan, dicukur habis rambutnya, dan diberi nama.



Dari Hadist yang di atas , Ada beberapa pendapat dari ulama tentang Hadist yang di atas:

Pendapat Pertama yaitu Jika Anak meninggal sebelum baligh dan belum di Aqiqahkan Maka Orang tua tidak akan di beri Syafaat oleh anaknya di Hari Kiamat nanti.
Pendapat Kedua yaitu Jika kita melakukan Aqiqah , Kita berharap anak kita bisa di berikan keselamatan dari marabahaya.
Pendapat ketiga yaitu Kita melakukan Aqiqah untuk membebaskan anak dari kekangan setan . Karena bayi yang baru lahir masih di kekang oleh setan.

Pasti dari sebagaian keluarga bingung mencari layanan Aqiqah ???
            Jangan Khawatir di Nur-Aqiqah anda akan mendapatkan pelayanan yang begitu baik , Nur-Aqiqah tau persis bagaimana melakukan Aqiqah. Banyak paket hewan di Nur-Aqiqah mulai dari harga 850 ribu anda bisa melakukan Aqiqah untuk anak anda . Nur-Aqiqah mempunyai jasa pengiriman yang akan mengantar pesanan anda . Hidangan yang di berikan oleh Nur-Aqiqah sangat lezat dan pengemasan sangat rapih.

Jika Anda berminat , Silahkan Hubungi :

0823-1246-6713

paket aqiqah  bekasi 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews