Selasa, 19 Maret 2019

aqiqah bekasi timur 0823-1246-6713

            Memiliki seorang anak merupakan impian dari semua orang tua yang ada di dunia ini , Seorang anak yang baru lahir akan selalu di jaga dan di sayangi oleh orang tua , Anak merupakan titipan yang di berikan kepada para orang tua . Banyak sekali orang tua yang ingin memiliki seorang anak tetapi Allah belum menganugerahkan seorang anak , karena Allah punya waktu yang tepat untuk para orang tua yang belum memiliki seorang anak , maka dari itu kita harus bersabar dan selalu berusaha dan berdoa . Dan orangtua yang memeliki seorang anak harus selalu bersyukur dan selalu mendidik anak serta menyayanginya . Di suatu keluarga muslim , kita sebagai orang tua memiliki kewajiban yang harus dijalankan dan di penuhi oleh orang muslim . Sebagai orang muslim ketika memiliki seorang anak kita harus melakukan Aqiqah untuk melepaskan gadai yang masih terkait dari seorang bayi . Kita  melakukan berharap supaya anak kita terlepas dari semua jenis penyakit , serta kita mengharap anak kita di ganggu oleh setan. Maka dari itu kita melukan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah dan sebagai bentuk meneladanai sunnah rasulullah saw .

            Aqiqah adalah pengurbanan hewan dalam syariat Islam, sebagai bentuk rasa syukur umat Islam terhadap Allah SWT. mengenai bayi yang dilahirkan . Menurut bahasa , Aqiqah ialah memotong hewan yang sama dengan syariat islam yang mempunyai tujuan untuk melepas gadai anak yang baru lahir ke dunia , sedangakan menurut istilah Aqiqah ialah menyembelih hewan yang bersamaan dengan lahirnya seseorang anak , serta sebagi bentuk perasaan sukur kaum muslim pada Allah SWT.



Dalil

            Dalil ialah satu bukti yang memberikan suatu kebenaran dan tak ada kebohongan . Sangat banyak dalil yang menguatkan mengenai Aqiqah , seperti :

Hadits dalam sahih Bukhari

(مع الغلام عقيقه فأهريقوا عنه دما وأميطوا عنه الأذى)

   Artinya: Setiap anak bersama aqiqahnya, maka sembelihlah hewan dan hilangkanlah gangguan darinya

Ingin melakukan Aqiqah , Tetapi takut harganya mahal ?
            Jangan khawatir , anda dapat melakukan aqiqah dengan harga yang sangat murah . Kami menawarkan anda jasa Aqiqah yang sangat murah yaitu Nur-Aqiqah , Di Nur-Aqiqah anda dapat melakukan aqiqah dengan harga yang murah . Dan pelayanan di Nur-Aqiqah terjamin kualitasnya dan sangat ramah .

Jika anda berminat , Silahkan Hubungi :

0823-1246-6713


aqiqah bekasi timur 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews