Selasa, 05 Maret 2019

paket aqiqah di daerah bekasi 0823-1246-6713

            Berbicara tentang anak , pasti semua orang tua akan melakukan apa saja untuk seorang anak . Karena anak merupakan hadiah / anugerah yang paling terindah bagi orang tua . anak merupakan amanah yang perlu di jaga , di rawat ,di didik , di bimbing , karena jika anak selalu di perhatikan oleh orang tua pasti anak tersebut tidak akan membantah kepada orang tua . Sebagian orang tua juga berharap agar anaknya tersebut menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. Anak yang baru lahir masih rentan dengan segala macam penyakit dan kotoran serta gangguan jin , maka dari itu kita sebagai orang tua memiliki tanggung jawab yang besar untuk melaksanakan Aqiqah , karena anak yang baru lahir ke dunia masih tergadai dengan Aqiqahnya . Kita berharap ketika kita melakukan Aqiqah anak kita terbebas dari segala macam penyakit dan kotoran serta tidak ganggu oleh jin / setan . Aqiqah sudah lama di ajarkan kepada para umat muslim sejak zaman rasulullah saw . Rasulullah melakukan Aqiqah kepada cucu-cucunya yaitu hasan dan husein .
            Menurut bahasa aqiqah datang dari bahasa arab berarti penyembelihan binatang untuk kelahiran seseorang anak di hari ke-7 kelahirannya. Menurut arti islam Aqiqah ialah menyembelih binatang ternak menjadi kurban yang terkait dengan kelahiran seseorang anak menjadi perwujudan perasaaan syukur pada Allah SWT dengan kriteria spesifik menurut syariat ajaran agama islam. Hadist yang diriwayatkan aisyah r.a yang berarti: “ Dari Aisyah dia berkata, “ Rasulullah SAW sudah memerintahkan kepada kita supaya menyembelih hewan aqiqah untuk seseorang anak lelaki dua ekor kambing serta untuk seorang anak perempuan satu ekor kambing.



Dalil

            Dalil adalah suatu bukti yang menunjukkan suatu kebenaran dan tidak ada kebohongan . Banyak sekali dalil yang memperkuat tentang Aqiqah , seperti :

Hadits dalam sahih Bukhari
(مع الغلام عقيقه فأهريقوا عنه دما وأميطوا عنه الأذى)
   Artinya: Setiap anak bersama aqiqahnya, maka sembelihlah hewan dan hilangkanlah gangguan darinya
Mencari Aqiqah yang murah ?

            Kami menawarkan untuk anda jasa aqiqah murah di wilayah bekasi dan sekitarnya , Nur-Aqiqah merupakan layanan aqiqah yang terpercaya dan sudah terjamin kualitasnya . Nur-Aqiqah sudah terpercaya oleh para keluarga , dengan harga yang murah dan terjangkau anda bisa melakukan Aqiqah . Nur-Aqiqah memiliki jasa antar yang sangat tepat waktu .

Jika anda berminat silahkan hubungi :

0823-1246-6713

paket aqiqah di daerah bekasi 0823-1246-6713


0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews