Senin, 18 Maret 2019

jasa aqiqah di daerah bekasi utara 2019 0823-1246-6713

            Datangnya seorang anak merupakan kabar gembira bagi semua orang tua . Anak merupakan kado terindah yang di berikan Allah swt , Anak merupakan titipan yang perlu kita jaga , maka dari itu kita harus selalu bersyukur . Kita sebagai orang tua memiliki tanggung jawab untuk mengajarkan anak kita supaya menjadi anak yang soleh dan soleha  serta tidak terjerumus ke ajaran yang sesat . janganlah sekali – sekali kita mengeluh , Karena banyak sekali keluarga yang belum memiliki seorang anak , maka dari itu kita harus lebih bersyukur . Di suatu keluarga muslim , kita sebagai orang tua memiliki kewajiban yang harus dijalankan dan di penuhi oleh orang muslim . Sebagai orang muslim ketika memiliki seorang anak kita harus melakukan Aqiqah untuk melepaskan gadai yang masih terkait dari seorang bayi . Kita  melakukan berharap supaya anak kita terlepas dari semua jenis penyakit , serta kita mengharap anak kita di ganggu oleh setan. Maka dari itu kita melukan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah dan sebagai bentuk meneladanai sunnah rasulullah saw .
Aqiqah merupakan salah satu sunnah yang di ajarkan rasulullah saw. Aqiqah ialah pengurbanan hewan dalam syariat islam menjadi bentuk syukur umat islam pada Allah SWT. atas bayi yang dilahirkan menurut syariat ajaran islam.



Hukum Aqiqah

Hukum akikah untuk orang tua yang baru melahirkan anaknya ialah sunah muakkad serta sebagian ulama mengatakan jika akikah itu wajib. Di hari itu, anak dicukur rambutnya serta dinamakan.sebagaiman sabda Rasulullah SAW :

عَنْ سَمُرَةَ رَضِيَ الله عَنْهُ اَنَّ رَسُوْلُ الله صَلّى الله عَلَيْه وسلَم كُلُّ غُلَامٍ بِعَقيْقَتِهِ تُذْبَـــح يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُخْلَقُ وَيُسَمَّى

“Dari samura r.a., sesungguhnya Rasulullah saw telah bersabda, “Setiap anak yang baru lahir tergadai dan ditebus dengan aqiqah yaitu disembeli aqiqah itu untuknya pada hari ketujuh lalu dicukur dan diberi nama “.

Sedang mencari jasa aqiqah murah dan berkualitas ?

            Hai keluarga , masih bingung dengan jasa Aqiqah yang murah dan berkualitas . jangan khawatir keluarga . Kami menyarankan anda untuk menggunakan jasa Nur-Aqiqah , karena di Nur-Aqiqah pelayanan jasa aqiqahnya sesuai dengan syariat islam , dan harga yang di kenakan sangat murah .

Jika anda berminat , silahkan hubungi :

0823-1246-6713
           


jasa aqiqah di daerah bekasi utara 2019 0823-1246-6713

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews