Minggu, 24 Maret 2019

paket aqiqah wilayah bekasi 0823-1246-6713

            Memiliki anak ialah salah satu yang diimpikan dari kebanyakan orang tua , Anak ialah anugerah terindah yang sudah diberikan oleh Allah SWT , tentu dari sebagian orang tua yang belumlah mempunyai seseorang anak jangan sampai menyerah untuk bersabar , karenanya ialah ujian yang sudah diberikan oleh Allah SWT . Tentu Allah memiliki gagasannya sendiri. Kita menjadi orangtua tentu suka sekali diberikan seseorang anak , serta kita menjadi orangtua mesti melepas gadai anak kita lewat Aqiqah . Sebab anak yang baru lahir masih tetap tergadai dengan Aqiqahnya.

            Aqiqah adalah ajaran yang sudah di sampaikan oleh Rasulullah SAW . Aqiqah adalah beribadah yang sudah lama di lakukan oleh kaum muslim saat memiliki seseorang anak yang baru lahir serta menjadi bentuk perasaan sukur pada Allah SWT , Sebab sudah diberikan seseorang anak.

            Menurut bahasa Aqiqah adalah menyembelih hewan yang di pakai untuk melepas gadai seseorang anak itu . Sedang menurut arti Aqiqah adalah menyembelih hewan yang bersamaan dengan kelahiran seseorang anak serta menjadi bentuk perasaan sukur kita pada Allah SWT. 

Waktu

            Banyak sekali orangtua yang masih tetap bingung dengan waktu pelaksaan Aqiqah , di tempat ini saya akan memberi informasi mengenai waktu yang pas untuk melaksakan aqiqah .

            Sebagaimana sabda Rasulullah SAW , pelaksaan Aqiqah dikerjakan di hari ke -7 jika tidak dapat di kerjakan di hari ke-7 kerjakan lah di hari ke- 14 serta jika tidak dapat lakukan di hari ke -21.



Hewan

            Jenis hewan yang akan di pakai untuk Aqiqah adalh kambing atau domba , untuk hewan kambing berumur optimal 1 tahun , sedang untuk domba berumur 6 bulan .

Syarat hewan untuk Aqiqah :

1.      Hewan tidak bisa cacat
2.      Hewan mesti sehat
3.      Hewan mesti cukuplah usia

Mencari Layanan Aqiqah Yang berkualitas dan terpercaya ?

            Kami menawarkan anda pelayanan Aqiqah yang terpercaya   , Yaitu Nur-Aqiqah . Nur-Aqiqah adalah salah satu layanan aqiqah yang terpercaya kualitasnya . Nur-Aqiqah sudah terjamin harganya dan terjamin kualitasnya . Nur-aqiqah akan membantu keluarga anda melakukan Aqiqah yang sesuai syariat islam.

Jika anda berminat ,silahkan hubungi :

0823-1246-6713


paket aqiqah wilayah bekasi 0823-1246-6713


0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews